0 Ninja Fruit Download PC


Siapa tidak kenal game yang satu ini? Bagi penikmat gadget Android maupun Apple pasti sudah kenal benar dengan game ini. Hadir dengan konsep permainan yang fresh ditengah-tengah hadirnya game house, Fruit Ninja mampu menggebrak dunia game dalam waktu singkat.

Produk besutan Halfbrick Studios yang dirilis 14 Juli 2010 ini tidak memiliki tujuan khusus. Permainan ini hanya menantang Anda, seberapa banyak Anda dapat "menebas" buah. Bukan seberapa banyak buah yang dapat Anda tebas, namun seberapa usaha Anda dapat "make out" dengan buah-buah tersebut.


Tampilan awal Fruit Ninja

Beberapa Mode dalam Fruit Ninja

Dengan latar belakang dinding kayu, berbagai jenis buah (dan sesekali muncul bom) terus dilempar ke udara. Ada beberapa mode dalam permainan ini, yaitu Zen Mode, Classic, dan Arcade Mode. 

Zen adalah permainan tanpa bom. Cocok bagi Anda yang ingin berlatih combo. Combo sendiri adalah penambahan point jika Anda dapat melakukan slicing buah minimal 3 buah sekaligus

Zen Mode. No Bombs, Just Fruits.

Classic mode adalah mode dimana terdapat bom yang dapat "mematikan" permainan Anda dan Anda hanya mendapat kesempatan membiarkan 3 buah jatuh tanpa melakukan slicing sama sekali. Tekanan yang diberikan dalam mode ini sangat besar.
Never, ever, slice the bomb!

Mode terakhir adalah Arcade Mode. Berbeda dengan bom yang dimiliki Classic Mode, bom yang dimiliki Arcade tidak mematikan, hanya mengurangi poin Anda sebanyak 10 poin. Dalam waktu 60 detik, terdapat beberapa bonus yang dapat memudahkan Anda mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Berapa buahpun yang jatuh tidak akan dihitung sebagai ending permainan mode ini





Yang membedakan Arcade Mode dan yang lainnya adalah pisang-pisang ajaib ini.




Meskipun konsepnya sederhana, namun grafis, ide, dan algoritma di dalamnya tidak diduga-duga. Tampilannya yang menawan, sound yang pas, menjadikan game ini salah satu game ter-favorit dalam sejarah game Android.

Untuk Mendownloadnya Anda Bisa Mengklik Dibawah ini:



  Download Ninja Fruit PC

0 komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...